Senin, 09 Desember 2013

KORBAN HILANG,AKHIRNYA DI TEMUKAN



KM KEMPO,setelah di lakukan pencarian selama dua hari dua malam akhirnya di temukan,seorang bocah siswi kelas tiga sekolah dasar akhirnya di temukan .korban di temukan oleh team SAR mengapung di atas permukaan air  dalam keadaan tertelungkup  sekitar pukul 16 15 menit di Embung lanci Desa Sukadamai kecamatan Mangeelewa.
Penemuaan ini  korban yang sebelumnya di katakan hilang tersebut dengan cepat menyebar keseluruh warga dan  sontak membuat warga di sekitar embung berduyun duyun berdatangan kelokasi penemuan sesosok tubuh yang sudah tidak bernyawa tersebut, padahal  sebelum  penemuan korban tersebut hanya ada beberapa orang warga dan petugas team SAR saja yang ada.
Korban di temukan masih dalam kondisi utuh walaupun keadaannya mulai membengkak dengan keadaan yang sangat mengenaskan.dengan sigap team SAR mengevakuasi korban kelauar dari tempat tersebut dengan menggunakan kantong mayat dan langsung menyerahkan ke keluarganya yang berada sekitar dua kilometer dari Embung tersebut.
Penemuan Susianti dalam keadaan yang tidak bernyawa membuat keluarga dan kerabatnya histeris dan tak menyangka kepergian anak yang di kenal cukup baik dan santun dalam keluarga Alimudin itu sangat mengenaskan. Beberapa saat sebelum penemuan mayat anaknya Alimudin menyatakan Ikhlas dan akan menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa.”saya pasrah atas apa  yang menimpa keluarga saya,saya serahkan semuanya kepada Allah” ungkapnya kepada KM kempo yang mewawancarai dirumahnya.
Setelah penyerahan mayat kepada keluarga korban,team SAR berpamitan dan meninggalkan tempat kejadian, sementara itu kelurga korban langsung mempersiapkan pemakaman korban mengingat kaeadaan korban yang sudah tidak mengijinkan lagi untuk di semayamkan.   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar