Senin, 09 Desember 2013

BASARNAS PUSATKAN PERHATIAN DI EMBUN



KM KEMPO,Memasuki hari ketiga korban hilang,team SAR memusatkan perhatian di sekitar Embung lanci diamana air yang berasal dari dari sungai yang di duga menyeret korban hilang yang bernama  Susianti itu  bermuara.
Menurut keterangan dari komandan team SAR yang di terjunkan ke lokasi hilangnya seorang siswa kelas III SD itu, upaya pencarian mulai di lakukan subuh sekitar jam 5 dengan kekuatan penuh,pencarian dengan menggunakan perahu karet mulai di lakukan. “kami mulai lakukan pencarian tadi sekitar pukul lima subuh pada saat air tenang.semua sudah kami susuri,di pinggir di tengah bahkan disebelah sana ( sambil menunjuk arah muara yang banyak terdapat pepohonan dan lainya) namun hasilnya masih nihil”. Ungkapnya kepada awak  kampung media yang mewawancarainya di lokasi pencarian sekitar pukul 7 pagi.
Walaupun kurang mendapat perhatian dari badan penanggulangan daerah setempat team SAR tetap melakukan pencarian  dengan silih berganti turun  untuk melakukan penyelaman mencari korban hilang tersebut.tingkat kekeruhan air yang tinggi penyebab utama kurang optimalnya  penyelaman yang di lakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar